Senin, 16 September 2013

Childhood

Tadi pulskul galau berdua sama jujuk pas dijalan. Jalannya pake macet segala huft. Terus kita ngobrolin 'sesuatu'. Nah kita punya 'sesuatu' yang sama. Eits, jangan salah 'sesuatu' nya ini sesuatu yang nggak pernah diharapkan sekalipun sama semua orang. Mau tau itu apa? Kok kepoo seh?

Karena aku baik, mangkanya tak kasih tau.  Sesuatu nya itu masalah. Kita punya masalah yang sama. Nah, terus nyambungnya sama judulnya apa? Waktu di jalan itu kan kita lewat gang2 gitu trs ada anak kecil lari-larian. Terus jujuk bilang "enak ya jadi anak kecil, hidupnya seneng seneng tok".

Sekolah cuma sekitar 3-4 jam. 

Habis sekolah main. 

Temennya banyak. 
Kalo nggak suka sama temennya ngmg langsung "km looo kok nakal se, mesti karepe dewe". 
Coba kalo sekarang pasti ngmg blablabla di socmed atau apalah. Ya mungkin karena lebih dewasa? Atau jaga perasaan? Atau bahkan lebih munafik?

Gapunya masalah. 
Anak kecil kalo ketawa perhatiin deh, lepas. Lah kita? Ketawa-ketawa depresi 

Nggak pernah disuruh-suruh
Iyalah masih kecil. Kalo kalian pada punya adek pasti tau rasanya jadi yang lebih tua itu gimana.

Ortu lebih care.
Kalo pas kecil kita sakit orang tua ribut kesana-kemari nungguin kita dan bla bla bla. Sekarang? Ya paling cuma disodorin obat dan bisa aja orang tua nggak tau sama sekali kalo anaknya lagi sakit.

Their life is simple but fun. Nah kita? Miris bangettttt

And how about your childhood guys? Do you miss it?

Bukan berarti kita harus kembali lagi ke "masa itu". Tapi, cuma untuk mengenang saja. Dan bersikap dewasa dalam menghadapi masalah. 

Every problem make us more mature


Tidak ada komentar:

Posting Komentar