Kamis, 05 September 2013

Happy Birthday Winda!

Hai blogwalker. Aku mau cerita ttg sureprise ultah ke temenku tadi siang. Jadi ceritanya winda (@halidadwi) hari ini ulang tahun. Aku sempet bingung mau ngapain dia. Terus aku bilang ke guru sejarah (walikelas) untuk ngerjain dia pas jam terakhir tadi. Dia kasian pek, masa disuruh-suruh buat njawab pertanyaan yang susah. Aku aja nggak yakin bisa njawab kalo aku yang ditanyaiin.Terus dia disuruh nyanyi sebagai hukuman karena dia gabisa jawab. Aku sama lani (@laninvnty) izin ke toilet. Sebenernya alibi buat ngambil kue wakakaka. Aku nitipin kue ke XI-IPA8, mau ngambil tapi mereka lagi ulangan dan yang jaga bu Hani. Alhasil aku sama lani cuma nunggu di depan pintu nungguin bel bunyi. Dan baru beberapa menit setelah bel gurunya baru keluar.

Aku langsung cepet cepetan laari ke kelas buat ngasih kue. Guru sejarah udah keluar. Aku masuk dan..............................nyanyi "Happy Birthday" SENDIRIAN dan anak-anak pada diem. Terus aku bingung "Windanya manaa?" ternyata dia udah duduk di bangku((((: Kita foto-foto trs potong kue deh. Happy birthday ya winda. Langgeng sama awang, sukses dunia akhirat. Mwahloveyou><

from sparta with<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar