Sabtu, 14 September 2013

Our "lol" dream

Tiba-tiba inget kelas 10. Seperti biasa, belum bisa move. Dulu satu deret itu derry yusuf abid budi aku indah cema top hegar koko. Kita mau duduk sama sapa aja terserah, se moodnya kita se pengennya kita mau duduk sama sapa. Tapi ya mbulet aja di satu deret ini. Kita ada di deret paling kanan. Deret depannya meja guru. 

Deret kita paling..........freak rame dan berderet keanehan lainnya. Dan seperti biasa, abid itu mimpinya selalu aneh. Dia cerita ke aku dan yang lain. Kalo dia naik pesawat trs pilotnya hegar. Dan entah.........akhirnya kita nambah-nambahi hingga kesimpulannya kayak gini.

Hegar sebagai pilot terus aku abid itu yang ngerancang pesawatnya, budi yang ngerakit avtur(bahan bakar pesawat), top sebagai pramugari, yusuf sama koko yang jual pesawat dan derry sebagai satuan pengamanannya. Eh salah, kalo satuan pengamanan nya lak satpam laan((: Maksudnya derry itu jadi TNI yang ngasih kita iring2an sebelum masuk pesawat gitulah terus cema sama indah jadi dokter. Nah pesawat nya itu jatuh #naudzubillah #cuma #ngayal. Terus cema sama indah ngerawat kita semua di rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Setelah dipikir-pikir khayalan kita aneh aneh ya. Masa iya cema sama indah bisa ngerawat kita padahal mereka satu pesawat sama kita. Mereka kok selamet kita kok enggak(((: Terus kalo yusuf sama koko yang jual pesawat mereka nggak ikut joy flight kita laan. 

Yasudahlah nggak usah dipikirin yang terlalu mendalam, namanya juga khayal. Sah sah aja. Mainin imajinasi  sendiri sapa yang ngelarang? Asal jangan mainin hati orang #ceilah 

Dan semoga kita satu deret sukses semua dan bisa mewujudkan mimpi kita ini (tanpa kecelakaan dan bisa joy flight yang joy). Dan yang baca post ini juga sukses! Goodluck for us guys><


“A dream you dream alone is only a dream. A dream you dream together is reality.”-John Lennon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar