Minggu, 08 September 2013

Ayam Tulang Lunak Malioboro

Kemaren sabtu anak xelim pada pergi ke ayam tulang lunak. Udah direncanain dari seminggu yang lalu. Berawal dari ide nabil di grup yang ngajak anak sekelas pergi, terus ditanggepin dan dijadiin rencana. 

Awalnya aku nggak berharap banyak bisa ikut. Tempatnya juga masih simpang siur. Yang ke bebek sinjai lah, ke sts lah, bebek palupi lah, dan masih banyak lagi. Akhirnya kita sepakat ke Ayam Tulang Lunak Malioboro. Oke, setelah tau tempetnya "kadar kehopelessanku" berkurang. Karena lokasi ini sangat dekat dengan rumahku. Kira-kira 5-10 menit udah nyampek.

Waktu hari senin anak-anak pada ngumpul di koridor buat bahas masalah ini. Ada beberapa anak yang bilang kalo ayam tulang lunak kejauhan, oke mereka minta di palupi. Tapi ujung-ujungnya juga ayam tulang lunak juga.

Menjelang hari H banyak banget yang cancel. Abid bete, tapi aku bilang yawes lah berapapun yang bisa kita mesti ngehargai mereka. Mereka pasti ngusahain banget pergi bareng-bareng. Kalo nggakbisa pergi emang sungguhan gabisa. Apalagi pas hari H banyak banget yang gajadi.

Acara pun tetap berlangsung meski yang dateng 1/3 dari jumlah anak Xelim. Itung sendiri ya kira-kira berapa. Kita janjian sekitar jam 7 malem. Kan ceritanya mau dinner gitu.

Karena rumahku deket banget jadinya aku baru berangkat kalo udah ada yang di lokasi. Mira udah nyampek duluan. Itu sekitar jam6.15. Yaampun mir kamu rajin banget((: Akhirnya jam segitu aku langsung cus tapi mampir ke suatu tempat dulu mangkanya jadi agak lama. Pas aku nyampek udah ada indah, yusuf, wowodz, habib, nizam. Terus nggak lama yang lain pada dateng. Kita makan di bagian outdoornya. Meski panas+gelap tapi asik-asik aja kok. Ada sensasinya gitu.

Akhirnya kita pesen makanan. Mas-mas waitressnya sampe bingung nulisin pesenan kita. Kita ngobrol-ngobrol masalah "wali kelas" yang tentang itu pokoknya. Terus nggak lama makanannya dateng. Kita makan sambil guyon, nggojloki satu sama lain, kepoin tentang keadaan mereka sekarang, nginget2 kejadian lucu pas dulu, nanya soal tugas, macem macemlah pokoknya. Dan sungguh keadaan itu bikin aku kangen xelim, kangen banget. Cara mereka bercanda, bikin lelucon, dll.

Dari gimana suasana kelas yang hangat dan kalo ada yang berantem langsung feelnya kerasa beda banget, tiap waktu catering mesti rebutan nggak mau ngambil, bercandaan, gila-gilaan foto, di batu, di sutos, di tp, hufffff kangen semuanya yaamponnn.

Dan akhirnya, kita pulang sekitar setengah 9an. Aku dianterin nizam pulang. Tentu nggak berdua, ada budi juga kok. Dan sungguh..................kalian kordes maksimal waktu bayar rek((: Kita teriak-teriak gara-gara duitnya kurang. "he, kon kurang" "lo uwes" "bil, duweke kurang, tambahono ta" "hee sek kurang 500" aku cuma "jangan kenceng-kenceng, malu lo rek" Tapi kepolosan itu yang bikin beda dan kangen. Polos ya....(?)

Oke, thanks banget buat 1/3 xelim. Buat yang lain, next event usahain dateng ya. Keep solid keep romantic xelim!
 Makasih mas-mas waitressnya udah mau motoin, maaf juga kita cerewet wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar