Senin, 02 September 2013

“Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan. Tapi saat ini, aku hanya ingin mengikuti kata hati - ke mana pun ia membawaku..” -Remember when

Aku cuma bingung dengan perasaan yang sedang aku alami. Yap let me tell you about my feeling. You know what? I'm falling in love. Yaa feeling yang mungkin lumrah dirasakan setiap remaja. Cukup lama untuk move on and find the better guy. Aku bukan tipikal cewek yang mudah memindahkan hati seperti cewek kebanyaan. Aku susah, cukup susah untuk move. 

Sudah berbagai cara yang sudah diberikan teman terdekat untuk move. Tapi ya......tetap saja susah. Mulai dari saran "udah ikhlasin aja" "coba suka orang lain" "mulai membuka hati dengan yang lain". And you know? That's hard to forget himmm. And finally, I'm totally forget and found someone much much better than him. Tapi mungkin ada yang tau kenapa aku benar-benar menjaga jarak dengannya. Because I know, dekat dengannya bukan ide yang benar dan hanya menimbulkan masalah. Dan bisa dibilang aku akan jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya. Dan selalu berfikir "kenapa harus dengan kondisi yang sama?" "kenapa harus kayak gini lagi". Sungguh trauma dengan yang sudah lalu, tapi tidak bisa melakukan apa-apa bila melihat kondisi saat ini.

Tapi perlu kalian ketahui, rasa itu adalah perasaan yang susah untuk dikendalikan. Kita tidak pernah tahu dan merencanakan ttg siapa yang menyebabkan rasa itu datang. Rasa itu hanya datang secara tiba-tiba dan tanpa alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar