Rabu, 05 September 2012

Labil.

oke, sejujur-jujurnya. aku itu lagi buete, sueneng, muales, buosen, buwuntu. labil kan? iya, lagi labil banget. aku lagi kangen tudemaks dengan teman-teman smp ku. ya mungkin kalian yg lagi baca juga pernah ngerasain kyk aku ini. tapi disamping itu aku juga seneng bgt, soalnya aku juga dapet kelas yang wasiknya njaluk tulung di X-5. tadi waktu di kelas, aku ketawa-ketawa sama rahma, fida, indah, reta, budi, abid, yusuf, nizam, dll. tapi pas aku lihat sekeliling, aku ngerasa.... 'temen baru yaaa, kelas baru ya. coba ada 9eek, ada nandani, ada ulik, ada rani. pasti lebih seru:' 'aku lagi kuangen soro (terutama) sama nandani. yaa gmn yaaa, sebangku 2 tahun men. aku masih sering smsan, chat2an gajelas:))) lumayan lah untuk ngelepas kangen. yang biasanya setiap saat setiap waktu ketemu, sekarang jadi (sangat) jarang. aku kangen foto berdua sama nandani, aku kangen sholat duha-tadarus, aku kangen bel spensix seng gak elit blas, aku kangen kantin spensix seng cimit abis, kangen spensix kotak huaaaa-_,- ;-; 

 ya, apa mau dikata, hidup musti terus jalan. gak ada salahnya juga nambah temen baru, sahabat baru. dan, satu lagi. ulangan, to, tugas. mblenek pek. sma itu isinya belajar-ulangan-belajar alhamdulillah yah:') tapi yaaa mungkin pelan-pelan bisa enjoy sama kebiasaan baru ini. mungkin. semoga berguna pas kuliah nanti. amiin. 
 makasi udah nyempetin baca. maaf ngerandom._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar