Rabu, 02 Mei 2012

special for hazna♥




Happy birthday haznaaaaaa :* muaaf bgt buat tanggal 1 kemaren yaaaaaaaa;)v

jadi pas kemarin itu rani ultah. seperti biasa ada aja akal bulusnya anakanak._.v jadi rencananya kita itu mau nggarai, tapi kalo nyuekin itu sudah amat sangat biasa dan sudah bisa dipastikan kalo dia bakalan biasa aja. jadi kita memutar otak dan hasilnya:
1. menuduh hazna sebagai pencuri
2. kerja sama ke guru
3. sureprise

pukul 07.00 pas sholat dhuha
Ya kita gak berfikir panjang dan langsung memasukkan dompet astri sama ipodnya  wenny. semua benda itu tak taruh di tasnya yang bagian depan(pikirku gak mungkin dibongkar2 sama rani *sotoy). sejauh ini, rencana masih berjalan lancar. denah tempat duduk hazna itu, dua dari kanan dan paling depan. astri duduk sebangku sama hazna soalnya ulik gak masuk, aku sama nandani duduk dibelakang mereka. 
disini ketegangan mulai berawal....... jadi, pas mau infaq dia bongkar tas yang bagian depan. nggghhhh muateng kon *batin* aku nyenggol2 bangku astri dan astri ngerti apa yang tak maksud. dengan polosnya hazna ngomong 'trik, ini dompetmu kan? kok ada ditasku ya? nanti aku dikira nyuri lagi...' aku langsung *plisplis jangan ketauan ipodnya*. alhamdulillah dia gak tau kalo ada ipodnya wenny disitu:))v 

pukul 12.15 setelah istirahat ke 2
lari lari ke ruang guru menghubungi bu datin buat diajak kerja sama (karna bu datin yang paling memungkinkan). setelah negosiasi bu datin menolak karna ada jam ngajar *okelah dan ngusulin biar bu niken aja. tapi, bu niken bilang, nego sama guru yg ngajar dikelasmu aja, dan itu pak heni (maneh? ketoro lak an *dalam batin) mengingat pas ultahnya jojeng juga kerjasama sama pak heni. tapi kurang sreg sama pak heni, akhirnya cus ke ruang guru dan bu niken pun meng-iyakan *asik(~▿‾)~  ke kelas dan duduk dengan manis.  setelah beberapa saat    akhirnya bu niken datang dan bilang "saya mendapat laporan kelas ini kehilangan ipod.'' anakanak "iya bu, wenny'' trus wenny mantuk mantuk dan bu niken menggeledah tasnya anak2. yg plg kaget safir 'pe' 'opo?' 'gak ngmg nek onok acara geledah geledah segala' mek senyum tok:p yaa akhirnya bu niken dan pak heni berlabuh di tasnya rani dan langsung dimarahi. hazna nangis. tapi hbs gitu bu niken bilang ini bercanda dan anak2 shock brt. tapi anak2 setelah bu niken keluar, rani disuender entek2 an sama anakanak mulai dari alif 'ran, tak kiro awakmu apik an tibak e koyok ngene. suwon yo ran' mbari ngmg ngono ngguyu2 nang mburie gak genah blas. Trs bram ‘ ran ran, padahal omahe ngarepe masjid tapi nyolong an. ‘ =))))) astri ‘ ran, lapo mbecucu ae’ ‘biasa ae trik, sopo seng mbecucu. Gak usah ndeso ta’. Dan pas pak heni tanya ‘kamu mau ngambil gak? Kamu bisa nunjuk in nggak kalo kamu gak ngambil ipod ini?’ rani meneng. Ada yg nyucruus ae ‘mana ada pak malig mau ngaku, kalo maling mau ngaku penjara penuh pak’ iki asli jeruuuuu. Sementara anak2 nyindir, aku dan yg lain rebut masalah kue lah, inii lah itu lah. Tapi, akhirnya semua clear. Rani duduk di depan sendirian, bener2 sendirian. Suakno pwol, tapi sekali setahun J)))v tapi, ini bisa menjadi inspirasi teman2 semua buat ngerjain tementemennya yg lg ultah ;p eits tunggu dulu masih belum selesai, lanjut di part selanjutnya yeeeee, byee (‾͡▿ ‾͡ )

to be continue



Tidak ada komentar:

Posting Komentar