Senin, 10 September 2012

Happy Birthday Yusuf Thol'at!<:D

sebelumnya minta maaf ya suf atas kejadian yang harusnya sueru soro malah jadi kayak gitu. kita nyesel buanget:' tapi gakpapa laaah, itung-itung pengalaman dan kenangan yang tak terlupakaaaan:))) 

ya jadi ceritanya kita itu mau bikin sureprise-sureprise an gitu laaah. kita udah nyiapin kue yang dititipin di X6. awalnya setelah pelajaran fisika cema, olla, indah, abid ngambil kue ke X6 dan masuk sambil nyanyi 'happy birthday yusuf happy birthday yusuf happy birthday happy birthday happy birthday yusuf' nah seperti biasa yusuf make a wish dan bla-bla-bla. 

akhirnya kekacauan pun dimulai...... colet-coletan kue tart pun sampe kemana-mana. sampee kelas itu ruwwwwwuuuuuusuh *ganyante . tapi emang bener-bener sampek kari-lari, teriak-teriak pokok e sueru pwol kon. nah disinilah keseruan dan kekacauan mulai terpecah. 

ada guru masuh dan....... shock. ya pasti laaah, orang kelas yang awalnya bersih, lantainya jadi kotor, mblenyek ngono:))) ya kita dinasehati luama gitu kira-kira hampir sejam *bayangin* , trus disuruh bersihin sampe bersih (yoyolah) kita bersihin bareeeng, tetep seru pokoknya kalo sama Xelim itu. ya pokoknya gitulah kita juga disuruh janji buat gak kayak gitu lagi. oke paaak siap. 

1. maaf buat mam ellyst, soalnya kita bandel.
2. Happy birthday yusuf, dan maaf buat yang tadi. semoga makin pinter, makin kece, makin sukses, amin!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar