Sabtu, 26 Oktober 2013

Last friday night

Finally pergi meskipun lagi lagi nggak fullteam. Thanks buat jumat malamnya ya><  Seneeeeng banget masio cuma bentar gara-gara kalian pada ketiduran tapi gpp overall aku seneeng banget. Cema semoga besok kalo ada anu lagi bisa yaak, amin. 

Jadi aku udah pergi sama indah sekitar jam set4an. Nyari kue terus langsung cus ke tp. Abis gitu aku sudah ngechat ke anak-anak biar ndang dateng ternyata mereka masih dirumah yusuf karena yusuf ketiduran ternyata._. Ya akhirnya aku membatang berdua sama indah dgn perut yg lapaar. Kan kita nungguin anak-anak di foodcourt tbtb aku ngeliat ada budi. Aku langsung lari sama indah buat pindah foodcourt(((: Sumpah kek orang liat hantu wakakak lucu kalo aku inget itu pokoknya. Ga lama yusuf koko tito dateng terus aku nanya abid mana "biasa, ngepump" "lo lama laan" "jarene abid mek sak lagu tok kok". Sambil nunggu derry yang katanya ada orang sunatan trs jalannya macet kita foto-foto dulu.

Aku noleh ke belakang nyipit-nyipitin mata terus bilang ke yusuf "itu mamanya derry bukan sih?" "eh iya sama adeknya" "terus derrynya mana". Akhirnya yusuf sama koko nyamperi mamanya derry nanya derry dimana trs mamanya bilang "derry udah di tempatnya, kalian ndang kesana tadi cuma berdua soalnya" oala derry ancen koleng padahal udah tak kasi tau ketemuan di foodcourt(((:

Kita nyamperin abid yg lagi asik ngepump dan dia keringetaaan-_- Dibilang keringetan bau gapercaya-_- abid bilang "aku nggak keringetan" padahal jelas jelas keringetnya netes dan gilani-_- Untung bawa parfum baju ganti dll. Langsung kita cus ke tempat yang dituju. Kita nitipin kue ke mbak mbaknya. Akhirnya makaaan juga. Sempet ditawarin mbaknya buat pindah meja tapi kita pada nggamau((: Abis makan derry sama yusuf mau foto sama mbaknya. Duh mualu. Temen-temenku emang rada gak waras yaa:") Masa mereka minta foto sama mbak-mbaknya aduh malu-maluin baget yaallah mukanya mbaknya sampe merah sampe aku rasanya pengen tak aspal mukaku:")

Pas surprisenya budi juga rada hoam. Awalnya aku udah ngode mbaknya buat ngasih kue lah ternyata abid udah kebelet pup ngga nahan akhirnya kita bilang ke mbaknya buat di pending dulu. Terus abid balek galama tiba tiba masnya keluar bawa kue sambil ada lagu "happy birthday to you" se tempat makan noleh semua(((: Jangankan budi(yg dikasih surprise) kita aja kaget kok mbaknya gapake bilang lagi wakakakak
 
Abis kenyang kenyang kenyang kita ke rooftop. Kita naik mobilnya abid buat ke rooftop. Tapi......................rooftopnya gelap!!!!!!-__- Derry pake bilang "udah turun aja, hawanya gaenak." Hm sebenernya jujur aku ngga kerasa apa-apa((: Muter muter naik turun gajelas. Mobilnya jedak jeduk. Tapi kalo rooftop gelap juga gak guna. Akhirnya kita foto di semi-rooftop(re:parkiran) 1 mobil diisi orang 8 aku pose setengah tidur di paha tito indah budi derry terus di depan diisi 3 orang(((: Plis jangan dibayangin kita pose kek gimana aja. Sampe punggungku swakit kakiku diinjek derry duh lelah lah pokoknya. Malu juga dibatin satpam mobil sekecil itu diisi 8orang((: Kita memang #GerakanAntiMainstream
Pokoknya thanks buat jumat malam yg menyenangkan masio bentar. Love you all guys>< Semoga tetep kompak selaluu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar