Senin, 07 Oktober 2013

Thanks for all

Thanks buat semuanya. Buat temen-temen yang selalu ngingetin aku buat rajin belajar, nggaada capek-capeknya buat ngingetin cita-citaku supaya aku jadi semangat belajar. Buat ngajarin aku tentang banyak hal, ngajari gimana fisika matematika kimia biologi dll. Buat minjemin aku buku catetan kalian. Thanks buat semuanya.

Aku jadi semangat lagi sekarang, rasa malesku mulai berkurang. Aku jadi sadaaaar. Masio telat karena ini udah mepet sama uts. Tapi nggaada yang telat buat berubah kan? Masih ada uas semester 4 dan 5. Masih bisa diperbaiki kok semuanya. 

Fyi merangi rasa males itu susah banget reeek. Emang kudu dari hati. Kata-kata temen-temenku (terutama cema) ngena banget sampe aku kepikiran trs. Aku jadi ada spirit buat belajar. Masio aku gabisa tapi aku tetep usaha sampe aku bisa. 

Aku pengen banggain ortuku, keluargaku, sama banggain kalian semua. Thanks for all spirit you gave to me. I'll do my best for them. Semoga ntar kalo udah gede kita bisa sukses semuanyaah ya, AMINNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar