Selasa, 12 Februari 2013

Sts w/ @Xelim05


Hai blogwalker! Udah jarang ngepost sekarang. Maklum jarang ada waktu buat beginian karena disuguhi tugas&ulangan yang seabrek. Okelah lupakan, mari kita bersenang-senang (cuma tak ceritain aja maksudnya). Satnite kemarin (9/2) xelim (sebutan utk x5) lagi gak galau soalnya kita pergi bareng ke sutos. Uasikkkkkkkk bgt!!! Bayangin aja ya pergi sm anak sekelas yang jumlah nya 37 (meski gak semua yg dateng) + beberapa teman dr kelas lain. Asik pol lah pokoknya! Kita karaokean sm makan-makan. Ceritanya ini traktiran ultahnya @fauzanabid . Kita nyanyi gajelas, mulai dari lagu yang galau-metal-rock-dangdut. Kita gangnam style an bareng, anak-anak nari-nari ala smash, pokoknya bener2 meluapkan semuanya. Capek, mangkel, seneng, depresi, semuanya lah. Mengingat sepekan kemaren kita disuguhi try out+uh secara bersamaan. Tanpa panjang lebar langsung cus fotonya aja yaa. 

 Sebelum pergi ke sutos kita ada penilaian renang
Habis renang yang cewek pulang ke rumah masing-masing. Persiapan buat ke sutos. Yang cowok-cowok pada renang dan banyak yang berangkat bareng gitulah pokoknya xixi


@ Inul vista 



 Nah entah kenapa di otakku masih ada banyak rencana bulus buat ngerjain yang ulang taun (abid). Aku indah fira abid itu abis renang ke rumah indah trs pergi barengan ke stsnya. Nah di perjalanan itu aku udah bilang ke abid kalo aku indah fira cuma mau ngedrop dia di sts trs kita bertiga mau langsung cus ke tp. Dia bm pol sepanjang perjalanan. Dia duduk di sebelah supir, diem, mangkel, masang muka ter-melas sambil terus bilang ke aku kayak gini 'ayo ta pe, ke sutos aja. bilang udah di booking in. Apa aku aja yang bilang ke ortumu?' aku jawab 'ya udah ini tak telfonin' *purapura nelfon* *akting abis* 'aku boleh ke sts? yaya gausa marah marah buk, iyaya aku langsung ke tp. aku sm indah fira. Langsung ke tp abis ini pokoknya' *nutup telfon* Abid langsung noleh ke arah jalan ke depan dan tambah bm. Aku ngedrop dia di sts nemenin mbooking ini itu. Selesai, kita karaokean sambil nunggu yang lain dateng. Udah agak rame tuh, aku pamit pulang. Anak2 juga pada ngira aku beneran gaboleh pergi & harus ke tp. Dan bodohnya mereka percaya. Aku indah fira keluar. Ketemu tatak&cema akhirnya kita beli kue. Kita balek ke tempat karaoke tadi (sureprise untuk yang ketiga kali ceritanya). kita masuk tapi apa? kuacang pek, mereka lagi nyanyi asik-asik ngonolah. Tapi pas lagunya abis, kita langsung nyanyi happy birthday tiup lilin dll. So, lets continue the party!












Habis capek nyanyi-nari-gila gilaan kita laper kan pasti. yakan. Terus kita cus makan di tmpt yang udah kita booking tadi


@ XO Cuisine



 Jam 9an kita pulang. Capek sih, banget. Dari pagi set7 klinis, jam12 renang, trs jam 5 sore cus party sm xelim. Tapi terbayar sama senengnya, kompaknya, serunya anak-anak xelim>< 
Makasi buat semuanya bid. Thanks for best satnite ever ya xelim. mwah. Sekali lagi happy birthday fauzan abid ramadhan! xelim love you{}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar