Kamis, 29 Agustus 2013

Temen Plek

Pernah punya temen nggak rek? Pasti punya lah yaaa. Apalagi yang plek banget. Yang cocok banget yakan? And I feel so lucky to have friends like them. Adem ayem? Of course not. Pernah berantem? Pasti. Pernah diem-dieman? Yawesjel (re:yawes jelas). Pernah nangis bareng? Jangan ditanya. Pernah ketawa bareng? Sering

Namanya juga "Relationship Life" pasti nggak pernah adem ayem. Sinetron, FTV, film aja ada berantem berantemnya. Biar greget&gak bikin bosen. Kenalan yuk sama temen-temen plek ku

1. Agung Budi Wicaksono (@agungbudi97)
Mulut rimba abis
temen sekelasku lagi
temen sebangku
nek galau lucu
musuh bebuyutannya @chintiabudi
gupuhan, pacarnya indah
cerita sama dia save save aja sebenernya cumaaa dia itu mesti bikin anak-anak penasaran dan nebak nebak
orang yang baru tau jalan ke TP(Tunjungan Plaza) bacut nggak sih?
anak yang tingkat kesabarannya diatas dewa
baik poolll
janjinya sih mau nemenin aku ke ITB. Amin ya bud

2. Aisyah Rachmadani Putri Gofur (@rachmadn)
Arek sipit seng galauan maksimal, asli guampang dibikin galau
Kalo aku nangis pasti ngmg "Pe, ini sudah yang keberapa kamu nangis di depanku?"
Penggemar 'temen sekelas' 'adek kelas' 'anak smada' 'anak smamda' #ups 
Asli dan jangan ditanya. Dia org yang nggak peka 
Kalo liat kucing "yaallah jangan ta yaallah. Aku nggak takut megang aku gak dibolehin megang sama ayahku"
Good listener
Punya ayah yang "php"
My future doctor, soon. AMIN!
Biologinya mantep
Murid "kesayangan" nenek titik

3. Fauzan Abid Ramadhan (@fauzanabid)
Anak yang kalo ketawa matanya tinggal segaris
Pernah ke GM(Galaxy Mall) cuma pake sendal&training
Kalo gelegekan subhanallah, kenceng tak tertandingi
BM-an, lemot
Nek galau isok-isok aku seng dipisuhi meskipun bukan aku  penyebabnya
Tingkat kepekaan? Jangan ditanya. Dia 11-12 sama org yang diatas
Kemana-mana selalu "sek, tunggu. Aku tak check in path dulu"
Manusia yg paling aneh. Minta foto candid tp sejujurnya dia pose
Hobi banget manggil aku dengan kata-kata yang tidak wajar 
Suka njambak rambutku 
kurus tapi kalo makan mengalahkan kuli sekalipun 
jarang mandi, ke sekolah sekalipun
kucing lovers and forever

4. Indah Permatasari (@indahpermtsr_ )
anak paling lemot tapi peka abis
kentut everytime everywhere
pecinta milk tea
sudah mulai bingung kalo "pe, papa udah sms. Ayo pulang"
kalo main ke rumah selalu sureprise. 5 meter dari rumah baru bilang "Pe aku main kerumahmu ya, udah deket" gadue mak ancen((:
logat khas&unforgettable
kayaknya dia punya kekuatan membaca pikiran
paling gabisa bohong sama anak yang satu ini
kalo ngechat GAPERNAH pake spasi, betein abis


5. Putu Derryndra Ekaputra (@PutuDerry)
ngakunya sih bisa nggitar lagu apa aja
arek nggondokan
good listener, meskipun advicenya selalu out of the box
mukanya mlete, bikin orang pengen nabok
kalo sekolah naik sampan, soalnya rumahnya di perak
tukang nggarai paling top, demi apa dia pernah naruh tasku di kamar mandi cowok
kalo ngajari basket mantep. Capek abis der mbok latih sungguh. Tapi bikin kita menang haha
jayusan
hidupnya selalu dibawa asik aja
cowok rajin abis 

6. Ryan Christianto Salim (@Ryan_cs7)
Matanya sipit abis
pernah bilang kalo aku itu "pengamat bokong", salahe ko bokongmu seksi((:
cowok paling modusan
kalo ngomong nggremeng
pernah dia niruin Ariel noah nyanyi nyanyi sambil merem nguakak sampean aku
abas dengan bokong paling hot
tulisannya bagus, kecil kecil unyu gitude
tapi kalo nulis kaya mbatik luamaaa

7. Yusuh Tholat (@jo_tholat)
temen seperjuangan TIK
nggak kalah modusan sama koko
abas juga
ketua kelas pas kelas 10
teges&baik pol
jiwa leadershipnya mantep abis
kalo marah medeni
siapa sih kelompok presentasinya yang nggak takut kalo ditanyai yusuf((:
sering curhat sama aku
selalu mau yang terbaik buat xelim
calon politikus, AMINNN
kucing haters forever and ever

Sama mereka semua itu seru abissss. Ngakak tok isinya. Seru pollll. Fyi kita semua sederet lo duduknya. Jadi mereka itu moodbooster banget. Pernah gituya aku bete, mata sembab abis nangis. Aku dihibur abis-abisan sampe ngakak. Thanks for everything you gave to me. I do miss you so damn much. 


friendship isn't about whom you have known the longest. It's about who came, and never left your side


Tidak ada komentar:

Posting Komentar