Senin, 26 Agustus 2013

Aku paham dengan semua kondisi ini, semua keterbatasan diantara kita semua. Disaat sudah sulit untuk komunikasi, disaat semuanya mulai berubah dan tak lagi sama. Aku tau, sangat pahit meratapi kenyataan yang ada. But, we know. God has better plan for us. Jangan menjadikan keterbatasan sebagai halangan but make it  bigger and stronger foundation for our friendship. 

Mungkin sebuah cobaan. Tapi jangan larut dalam cobaan itu terlalu lama. Cape bro sist. Aku berharap cuma feeling ku aja kalo kita agak berbeda. Dan semoga saja feelingku kali ini salah. Ya mungkin kalian menganggap aku berlebihan atau menganggap aku terlalu berfikir jauh. Because I'm too respect with our relationship. Aku sangat respect malah. 

Selalu menunggu kabar baik setiap kita merencanakan pergi. Pergi fullteam. Susah banget kayaknya buat sekedar pergi bareng. Aku cukup memahami disaat kalian nggak bisa, terlanjur ada acara, atau yang lain lain. Aku cukup bisa memahami. Karena aku sendiripun nggak selalu bisa.

Aku kangen kalian semua. Kangen banget! Meskipun emang kita tiap hari ketemu. Tapi ini kangen yang beda. I can't describe about this feeling. I love you so much much much and I miss you.

"Have some new friends doesn't mean forget the old one" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar