Jumat, 14 Desember 2012

PPLH Seloliman



Kemaren pas tanggal 28nov2012 itu aku pergi ke trawas bareng X5 dan kelas yang lain. Nah di bis situ anak nge-random pol-polan. Mulai dari nyanyi nyanyi, nyapa org-org lewat dari kaca bis, gitaran, foto-foto, dll. Gueje total:)) Kan ceritanya kita mau kasih sureprise ke cema nih. Aku nyiapin kuenya, meskipun telat 2hari gapapa ya cem kita gak lupa sama ultahmu kok . Pas aku ngeluarin kuenya dari paper bagku aku berusaha meminimalisir suara gesekan antar kresek di paper bag ku. Secara nih ya, dudukku itu tepat di belakang cema dan bayangin aja aku kyk gimana:))
Kue sudah ditangan, aku puelan-pelan mbukanya. Pas udah mbuka, guoblok caaak kuenya mambu coklat. Sampe anak-anak nyuruh aku ndang pindah, soalnya cema pasti nyium bau kuenya. Kan bisnya pake  ac jadinya baunya gampang nyebar. Dan akhirnya aku nyuruh anak-anak ndang ke depan ambil mic buat nyanyi HAPPY BIRTHDAY dan rencana pun sukses besarrrr!!!! Cema nuangeees:3




 potong-potong kue yummy:9



Dan cema nyuapin anak-anak satu persatu. (maaf gak semua yg diupload._.v)











Setelah sureprise pun kita nyampe ke PPLH SELOLIMAN. Yeay. Jujur kerasa cuepet banget, sm Xelim sih:3




Sungguh, demi apapun tempatnya buaguuuusssssss #ale. Di surabaya juga gaada, yoyolah peee-_-











Ya kita muter-muter keliling. dan anehnya di dalem hutan pun ada orang jual pentol,es krim,dll. wkwk:))








terus mau sedikit curhat, jadi pas habis beli es krim itu aku, rizka, nizam, derry, koko, pipin, kevin ditinggal rombongan. Juauh gitu. Dikarenakan PPLH itu pegunungan jadinya kita timik-timik jauh di belakang rombongan. Dan ide konyol pun muncul 'nggandol pick up ta' aku pun shock. Secara aku sm rizka cewek dan yg lainnya itu cowok. Tapi ancen kuesel dan akhinya mbonek nggandol pick up. (jangan mbaten ya) Dan kita pun menyusul rombongan dan mereka bilang 'kok enaaak ga capek' yayadong kita kan dewaaa hehe:d


Jalannya itu kayak gini lho:') 


Setelah capexx naik-naik ke puncak gunung kita dapet kesempatan ishoma dan dilanjut jelajah hutan. Dan you know gak? Bener-bener sepanjang perjalanan wowodz itu bahas ttg vampir . ininih yg namanya wowodz 

dari yg katanya pplh harus ditutup soalnya sudah dijamah vampir, nemu sandal katanya sandalnya edward cullen sm bella swan, trs ada daun yang bawahnya merah katanya ada darah vampirnya, pohon keropos katanya digigit vampir dan masih banyak lagi:))) Sepanjang jalan anak-anak ngguwuyu grgr masalah vampir:))

Jelajah hutan






Setelah capai berjalan dan medan yg sangat berat kita pun sampek ke tmpt tujuan yaitu sungai. Asik bgt, sungai nya bersih, airnya dingin. Wenuk pokoknya hehe

Sungai










Habis basah-basahan kita balek ke pplh nya.  Bersih diri dan finally....pulang. huft.

Thanks a lot buat Pak Solikin (tour guide) yang buaeeeeeek bgt, suabaaaar bgt ngehadepin kita yg bawel ini hehe:))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar