Kamis, 13 Desember 2012

Miss them

Pernah punya sahabat? Pernah (terpaksa) harus kepisah karena keadaan? Yaallah rasanya gak wenaak blas. Ya gaktau mereka ngerasain apa enggak. Dulu kemana-mana ber4. Foto ber-4. Ke kantin ber4. Cerita-cerita ber4. Kangen ngono. Sekarang boro-boro mau curhat panjang lebar sampek detail, buat sekedar sms/chat aja susah. Ketemu susah, foto ber4 susah, makan ber4 susah, cerita ber4 susah. Kerasa bgt mencoloknya kaaan. Ya secara kita ber4 bener-bener nggak sesekolah, rumahnya gak depan belakang. Antar sekolah kyk sabang-merauke. Sudah bisa dipastikan susah bgt buat ketemu. 

Dulu poo 'ke rumah rani yuk' 'rumah nandani yuk' 'rumah ulik yuk' 'rumah wepe yuk' langsung 'iyasek tunggu' 'oke' 'ijin mamaku dulu yaa'

Sekarang 'ke rumah rani yuk' 'rumah nandani yuk' 'rumah ulik yuk' 'rumah wepe yuk' langsung 'gabisa, ada les' 'gabisa, aku try out' 'gabisa, aku ada latian' 'gabisa, ada *blablabla*' 

Ya aku juga sering gakbisa. Maaf bgt. Jujur aja, kalo misalnya aku nolak kalian itu rasanya sungkan, gaenak, berasa sok sibuk. Mungkin over thinking ya. Tapi ya emang gitu yang tak rasain. Aku kuangeen kita kayak gini reek. sungguh.










Dan sekarang............semuanya berubah. 
Didedikasikan utk sahabat-sabahat tercinta #wosss
Almira Ulimaz Kamka, Nandani Putri Tavita, Haznaahan Maharani Alharbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar